FANDOM

Thistle Downe adalah mantan saingan cinta Stan Pines untuk kasih sayang Carla McCorkle.

Sejarah

Kehidupan awal

Thistle adalah "pelukan pohon zaman baru" dari tahun 1970-an, dan menampilkan aksi musikalnya "Dimensional Healing with Thistle Downe" di Juke Joint. Menurut Stan Pines, lagu-lagu yang dia mainkan secara subliminal menyarankan pacarnya, Carla McCorkle, untuk memutuskan hubungannya dengan dia dan bukannya berpacaran dengan Thistle, meskipun itu hanyalah kecurigaannya. Mobil Thistle kemudian didorong ke jurang oleh Stan yang penuh dendam, merusak reputasinya dengan Carla dan setiap peluang yang pernah ia miliki untuk kembali bersamanya.

Musim 1

Dalam episode "Boyz Crazy," Thistle muncul melakukan musiknya di kilas balik Stan, di mana ia dan Carla kemudian terbang ke langit dan meninggalkan jejak pelangi di belakang mereka. Stan kemudian ingat balas dendam kepada Downe dengan merusak mobilnya.

Kepribadian

Menurut Stan, dia adalah "pelukan pohon zaman baru," dan mungkin seorang hippie stereotipikal yang lembut.

Penampilan

Thistle adalah pria muda kurus. Dia memiliki rambut pirang panjang dan cambang, dengan seikat rambut untuk janggut. Dia mengenakan ikat kepala merah muda gelap, kemeja ungu lengan panjang yang mencapai ke pahanya, dan celana panjang bel merah. Dalam gaya banyak hippies tradisional, ia juga mengenakan bunga di rambutnya dan membawa gitar akustik.

Penampakan

Musim 1

  • 117. "Boyz Crazy" (kilas balik, tidak ada dialog)

Navigasi situs