FANDOM

Reggie adalah sepupu Soos Ramirez dan cucu Abuelita.[1]

Sejarah

Kehidupan awal

Pada tanggal 13 Juli 2002, seorang remaja Reggie menghadiri pesta ulang tahun Soos yang kedua belas.[1] Pada titik yang tidak diketahui, ia berkelahi dengan seorang remaja dan mengalami luka-luka besar.[4]

Musim 2

Dalam episode "Soos and the Real Girl," terungkap bahwa dia bertunangan, dan dia membuat penampilan fisik di Gravity Malls dengan tunangannya. Menurut Soos, Reggie adalah versi "orang miskin" tentang dirinya.

Dalam episode "Blendin's Game," Reggie yang lebih muda terlihat di pesta ulang tahun Soos. Dia menghibur sepupunya yang lebih muda ketika ayah Soos tidak datang untuk ulang tahunnya.

Penampilan

Reggie memiliki tubuh yang mirip dengan Soos, tetapi dengan rambut yang lebih gelap, lebih panjang, dan lebih banyak rambut wajah. Dia mengenakan t-shirt hitam dengan gambar tengkorak bersayap di bawah selempang bertuliskan "Love," anting-anting, jaket biru dengan lengan pendek, dan kerah terbalik. Tato di lengan kirinya berbunyi ラギ (secara harfiah "ragi"), yang merupakan upaya gagal menerjemahkan namanya.

Penampakan

Musim 1

Musim 2

Permainan

Galeri

Galeri promo
Klik di sini untuk melihat galeri halaman ini.

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 "Blendin's Game." Jeff Rowe, Alex Hirsch (writers) & Matt Braly (director). Disney XD. November 10, 2014. No. 8, season 2.
  2. "Soos and the Real Girl." Mark Rizzo, Alex Hirsch (writers) & Matt Braly (director). Disney XD. September 22, 2014. No. 5, season 2.
  3. GRAVITY FALLS 2014 Comic Con [Complete Version] (31 Juli 2014). Diakses tanggal Kesalahan: waktu tidak valid.
  4. "Fight Fighters." Zach Paez, Alex Hirsch (writers) & John Aoshima (director). Gravity Falls. Disney Channel. September 14, 2012. No. 10, season 1

Navigasi situs