FANDOM

Penambang adalah penduduk Gravity Falls, Oregon.

Sejarah

Musim 1

Penambang membuat penampilan pertamanya di pembukaan grand Wax Stan di episode "Headhunters" dan, seperti peserta lainnya, kecewa dan marah dengan Stan karena berbohong tentang pizza gratis. Kemudian, ia mencoba memasuki Skull Fracture, tetapi Tats membantahnya masuk, menyatakan bahwa fasilitas itu tidak melayani penambang. Penambang itu kecewa.

Dalam episode "Irrational Treasure," ia merayakan Hari Perintis bersama banyak warga Gravity Falls.

Dia menghadiri Mystery Fair di episode "The Time Traveler's Pig."

Musim 2

Dalam episode "Weirdmageddon 2: Escape From Reality," dan "Weirdmageddon 3: Take Back The Falls," ia adalah salah satu dari orang-orang di singgasana Bill.

Penampilan

Penampilannya sangat mirip penambang biasa, mengenakan helm lampu dan membawa kapak. Dia memiliki janggut hitam yang lusuh, dan jumpsuit oranye kotor. Seperti yang diduga, karena profesinya, ia memiliki kotoran dan debu di seluruh tubuh dan pakaiannya, beberapa di antaranya bahkan telah membuat serpihan kelabu kelihatan di janggutnya.

Kepribadian

Dari apa yang jarang dilihatnya, dapat diasumsikan bahwa dia adalah orang yang cukup ramah, datang ke acara-acara seperti Mystery Fair, dan Hari Tengkorak. Dapat disimpulkan bahwa ia memang menikmati minuman keras dari waktu ke waktu, namun, ketika ia ingin memasuki bar Skull Fracture. Dia kesal ketika ditolak hal-hal, seperti yang ditunjukkan dari reaksinya ditolak masuk ke Skull Fracture.

Penampakan

Musim 1

Musim 2

Galeri

Galeri promo
Klik di sini untuk melihat galeri halaman ini.

Navigasi situs