FANDOM

Caryn Romanoff Pines[1] adalah ibu dari Stan, Ford, dan Shermie Pines, dan nenek buyut Mabel dan Dipper Pines.

Sejarah

Kehidupan awal

Pada 1960-an, Caryn tinggal di Glass Shard Beach, New Jersey, tempat dia bekerja sebagai paranormal telepon, sebuah panggilan yang sangat dibantu oleh kebutuhan patologisnya untuk berbohong.

Musim 2

Caryn membuat beberapa penampilan dalam kilas balik Stan di seluruh episode "A Tale of Two Stans." Dia terlihat bekerja sebagai seorang paranormal telepon dan bertemu dengan kepala sekolah si kembar Pines tentang masa depan putra-putranya, di mana dia menyatakan keprihatinan atas "semangat bebas" mereka, Stanley. Dia juga bertanya apa yang terjadi ketika Filbrick menendang Stanley keluar dari rumah.

Penampilan

Penampilan Ma Pines

Dia mengenakan gaun merah, tanpa lengan, sepatu putih, gelang emas di pergelangan tangannya dan anting besar dari emas. Dia memiliki kuku panjang, lipstik merah gelap dan perona mata ungu. Dia memakai sebagian besar rambutnya di dalam sarang lebah parsial, meninggalkan sisanya longgar.

Penampakan

Musim 2

Trivia

  • Nama tengahnya Romanoff adalah ejaan alternatif untuk bekas rumah kekaisaran Rusia, Wangsa Romanov.

Referensi

  1. 1,0 1,1 Shmeb You Unlocked: Book 8. Diakses tanggal Juli 27, 2018.

Navigasi situs