FANDOM

Billy adalah seorang anak yang tinggal di Gravity Falls, Oregon.

Sejarah

Musim 1

S1e13 Wajahmu hancur

Wajah Billy telah hancur!

Billy muncul di antara para turis di Mystery Shack di episode "Boss Mabel." Dia bermain dengan sebuah kotak di toko hadiah sampai teman-teman Wendy secara tidak sengaja memukul wajahnya dengan kepala yang berkerut, memberinya mata hitam dan menyebabkan dia menangis. Ibunya segera tiba, dengan marah meminta pengembalian dana saat melihat luka Billy, dan pergi bersama putranya.

Pendek

Dia terlihat di penonton menonton film "Pony Heist" di episode pendek "Mabel's Scrapbook: Heist Movie," dan menertawakan lelucon Mabel.

Musim 2

Dia terlihat di antara anak-anak menjadi liar untuk Will E. Badger di Hoo-Ha Owl's Pizzamatronic Jamboree di episode "Soos and the Real Girl."

Dalam episode "The Love God," dia menghadiri festival Woodstick.

Kepribadian

Ada sedikit yang diketahui tentang kepribadiannya, meskipun ia tampaknya ingin tahu dan juga senang mengunjungi Shack. Jika terjadi cedera, dia menangis.

Penampilan

Billy

Dia pendek dan bertubuh besar, dengan kulit berwarna gelap dan rambut coklat pendek. Dia memakai kaos biru, celana pendek hijau kuning kekuningan, dan sepatu coklat muda.

Penampakan

Musim 1

Pendek

Musim 2

Kutipan

"Oh, apa ini?"
—Billy memeriksa barang dagangan Mystery Shack.[sumber]

Galeri

Galeri promo
Klik di sini untuk melihat galeri halaman ini.

Referensi

  1. "Boss Mabel." Tim McKeon, Tommy Reahard, Alex Hirsch (writers) & John Aoshima (director). Gravity Falls. Disney Channel. February 15, 2013. No. 13, season 1
  2. "Soos and the Real Girl." Mark Rizzo, Alex Hirsch (writers) & Matt Braly (director). Disney XD. September 22, 2014. No. 5, season 2.

Navigasi situs