FANDOM

Anak di Penjara Kolam Renang[3] adalah penduduk Gravity Falls yang saat ini dipenjara di sel isolasi di kolam renang umum.

Sejarah

Ketika Stan berada di penjara kolam renang selama "The Deep End," ia bertemu dua anak lain yang berada di penjara bersamanya. Salah satu dari mereka mengatakan bahwa penjara kolam renang "tidak terlalu buruk, asalkan Anda tidak berakhir sendirian." Dia kemudian terlihat di sel isolasi, mengatakan, "Ini malam-malam yang paling sulit..." Kemudian, setelah Mabel pergi dengan Mermando, dia bersorak, "Pergi, Mabel, pergi! Kita semua tidak bisa diselamatkan...." Dia terlihat lagi selama kredit, karena dia tetap terjebak di sana selama musim. Ketika kembang api padam selama Empat Juli, ia terlihat mengibarkan bendera Amerika Serikat.

Penampakan

Musim 1

Trivia

  • Ketika ditanya tentang nasib bocah itu, Alex Hirsch mengatakan bahwa, "Dia menemukan tusuk sate di kolam tempat dia bisa mengoperasikan mesin penjual otomatis di dekatnya. Juga dia naksir gadis itu di papan pengaman kolam renang."[1]

Referensi

  1. 1,0 1,1 Hirsch, Alex (14 Maret 2015). Tweet Number 576800846228242432. Diakses tanggal Kesalahan: waktu tidak valid. “@Icyaerolite He found a pool skewer he can operate the nearby vending machine with. Also he has a crush on the girl in a pool safety sign”
  2. "The Deep End." Nancy Cohen (writer) & Joe Pitt, Aaron Springer (directors). Gravity Falls. Disney Channel. March 15, 2013. No. 15, season 1
  3. Alex Hirsch (08 Agustus 2016). Tweet Number 762450184399835136. Twitter. Diakses tanggal Kesalahan: waktu tidak valid. “@TheMysteryofGF @gallerynucleus Pool Jail kid! This one goes in the costume hall of fame!”

Navigasi situs